Skip navigation

nih saya persembahkan sebuah test jodoh bwat
yang mu baca dan mempraktekkan,,,,,
sebenarnya saya belum coba soalnya saya dah dapet
jodohnya sih,,,,hehehehe,,,,
selamat mencoba,,,,,,

jodoh
Message: TeSt JoDoH…..
*perhatikan yg tulisannya besar*

Psikotest ini saya ambil dari email internet,
diterjemahkan oleh orang
tersebut dari bahasa asalnya Japanese.
Anda akan menemukan hasil yang sangat
mengejutkan. Orang yang
memikirkan game ini, konon sesudah
membaca mail ini, harapannya dapat terkabul.
Pasti anda akan terkejut melihat hasilnya.!!!

Cuma janji dulu, JANGAN MEMBACA
JAWABAN DIBAWAHNYA TERLEBIH
DAHULU.
ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA. BACA
SATU PARAGRAF DEMI SATU PARAGRAF.

Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas.
Waktu memilih nama, anda harus memilih orang
yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir,
tulislah apa yang ada di kepala anda. INGAT :
Maju satu paragraf per paragraf. Kalau anda
membaca kelanjutannya, Permohonan anda tidak
akan terkabul. Okey Kita Mulai Aja:

1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai
sebelas di kertas anda
(secara vertikal)

2.. Tulis angka yang paling kamu senang
(antara
1-11)
disebelah angka No.1 dan 2

3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang
kamu
kenal,
masing-masing di No.3 dan No.7

4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di
No.4,
5, dan 6.
Disini kamu boleh menulis nama orang di
keluarga, teman, kenalan.
Siapapun OK. Cuma harus yang kamu kenal.

5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama
judul
lagu yang berbeda-beda

6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.
(Kamu minta permohonan)

NAH……… dibawah ini ada jawaban dari
psikotest-
nya mudah-mudahan
cocok jawabannya.

1.. Anda harus memberitahu ke orang yang
anda
tulis di No. 7
tentang psikotest ini.
2.. Orang yang anda tulis di No.3 adalah
orang
yang kamu cintai.
3.. Orang yang anda tulis di No.7 adalah
orang
yang kamu suka, tetapi
bertepuk sebelah tangan.
4.. Orang yang anda tulis di No.4 adalah
orang
yang anda rasa paling
penting bagi anda.
5.. Orang yang anda tulis di No.5 adalah
orang
yang paling mengerti
tentang anda.
6.. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah
orang
yang membawa
keberuntungan pada anda.
7.. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu
yang
ditujukan untuk
orang No.3
8.. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu
yang
ditujukan untuk orang
No.7
9.. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu
yang
melukiskan apa yang
ada di hati anda.
10.. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11
adalah lagu yang melukiskan
hidup anda.
BAGAIMANA APAKAH CUKUP JITU ??????

Anda harus mengirimkan email ini ke 10
orang
dalam waktu 1 jam.
Denganbegitu, permohonan anda akan
dikabulkan. Kalau anda tidak
mengirimkannya,niscaya permohonan anda
akan
terjadi yang
sebaliknya

13 Comments

  1. Sebelumnya thx atas comentnya
    Psikotestnya dah ku coba nih trims

  2. sama-sama mas..silahkan mencoba, lain waktu berkunjung lagi yah,, :)
    terimakasih..

    • nyir…..
      eta test ku urang pernah dicobaan
      pas urang ker ngora eta mah wo
      tapi hade lah

      keep posting bows

        • bowotheya
        • Posted 27 April 2009 at 05:37
        • Permalink

        walaah,, trus hasilna kmha guh??
        jd wee c neneng nyak…hheu.. :)

  3. Trmz y bwt crx,tp q jdul bngt.q g bs krm email.trz gmn?cz kn dSRh krm email 10

    • iyah cara ini mas kasih tw ke 10 tmn2 mas lewat email..tp da ini mah cuman isenk isenk aj kok mas..hheu :)
      thx udah mampir ke blog saya mas..

  4. wah…kug ada yg beneran ia…cckkckck

    wallahua’lam

  5. bagus banget

  6. sumpah. . .
    tepat bgt…
    jitu. .
    tp bingung ne
    koq bz tpat eaa sma yg d ati q?

  7. serius…
    tepat bgt dg kehidupan aq…
    smga dy jodoh ku y….
    amin

    • amiiiin,… goodluck yah,.. :)

  8. Tepat bget… Kereeennnn,,, mdh2an hsilny akan tjd buat gua,, amin…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: