Skip navigation

Inilah Perbedaan mendasar antara seorang PRIA
dan COWOK🙂🙂
pria-vs-cowok

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa

P : Jago membuat wanita merasa tenang
C : Jago membuat cewek merasa senang

P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf,
tontonannya CNN
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar,
tontonannya MTV

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran
minimum

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap
membayari bon makan wanita
C: Mendukung emansipasi wanita dengan
membiarkan wanita bayar sendiri

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau
mamanya menelepon
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika
mamanya menelepon

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan
tangan dan mengakui sulitnya menjembatani
perbedaan antar mereka berdua, diiringi
ucapan, “Kita tetap bisa berteman selamanya.”
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari
rumah, merokok berbatang -batang, plus
ucapan, “Jangan undang aku ke pernikahanmu
nanti!”

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal
dan meningkat terus
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal
dan menurun terus

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun
saat berusia 17 tahun
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun
saat berusia 40 tahun

P: Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik
C: Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo
konflik

P : Mikirnya “Aku masih kurang pengetahuan,
harus belajar lebih banyak”
C : Mikirnya “Aku yang terhebat di muka bumi,
siapapun aku hadapin !!!”

P: Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa
C: Otot no 1, ditambah otak kalo punya

5 Comments

  1. untung aza kau pria ganteng…

    low mas bow mah pasti t 4 !

  2. makasih dah bilang saya ganteng..kok mamat baru sadar sih…
    org lain mah dah dari dlu menyadarinya..😀😀

  3. :)) hahahahhahah Seru seru seru
    we harus ketawa nih ya Kwakawkakwak

    salam kenal bos

    http://layar123.wordpress.com

  4. perbedaan nya adalah kalau kalau pria berkumis dan wanita berbulu lentik di matanya, lumayan

  5. inspire bnet boz….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: